Gol Semata Wayang Sang Kapten Membawa Ambunten Ke Podium Juara Turnamen Sepak Bola Bupati Sumenep Cup 2019

0
149

Sumenep, Bongkar86. Com – Kemenamgan dengan skor tipis 1-0 yang diraih Tim Ambunten atas Tim Pasongsongan mengantarkan Tim Ambunten ke Podium Juara Turnamen Sepak Bola Bupati Sumenep Cup 2019. Senin 26/8/2019.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut dilakukan oleh Afandi selaku sang kapten Tim kesebelasan Ambunten lewat tendangan bebas pada menit ke 65.

Wasit memberikan tendangan bebas kepada Tim Ambunten setelah Tim perwakilan dari Pasongsongan melalukan pelanggaran, akibatnya peluang itu tidak disia-siakan oleh Tim Ambunten dan terciptalah sebuah Gol.

Jalannya pertandingan memang terlihat begitu ketat kedua tim saling balas-balasan melakukan serangan.

Serangan demi serangan kedua tim sudah di peragakan. Namun, hingga peluit babak pertama usai tidak ada satupun gol tercipta. Hingga akhirnya dimenit 65 Tim Ambunten mencuri satu Gol lewat tendangan bebas Afandi nomor punggung 15.

Sepanjang babak pertama pengusaan bola memang lebih dominan pada Tim Ambunten dan begitupun pada babak kedua bola seakan melekat pada pemain dari Ambunten.

Hingga peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol tercipta sehingga kemenangan diperoleh oleh Tim Asal Ambunten.

Dengan raihan tersebut Tim Ambunten dinobatkan sebagai juara Turnamen Sepak Bola Bupati Sumenep Cup 2019.

Susunan Pemain :
PasongsonganĀ : Ubaidillah (PG), M. Rokhim (C), Rizqon Tri, Ismail Huda, Dahil Pasarela, Candra Kirana, Zainudin, Muhammad Afik, Abd. Hamed, Moh. Nurdin, Ahmad Sulton.

AmbuntenĀ : Iqbal (PG), Iqbal, Hodri, Rony, Mamad, Firman, Mosleh, Nuris, Angga, Afandi (C), Deny.(kor/kom/naf/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here