Gelar Subuh Keliling, Dirbinmas Polda Metro Jaya Bagikan Sembako dan Perlengkapan Prokes Ke Masjid-Masjid

0
271

Jakarta, Bongkar86.com – Dirbinmas PMJ KBP Badya Wijaya, S.H., M.H, dengan di dampingi Kasubdit Binsatpam atau polsus AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si, lakukan kegiatan subuh keliling sekaligus Silaturahmi dan Baksos. Rabu, 23/09/2020.

Kegiatan tersebut dilakukan di Masjid Jami Al-Ikhlas, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, sekitar pukul 04:30 Wib.

Mengenai pemberian Baksos kepada pengurus masjid berupa 100 paket sembako diantaranya, 3 Jerigen (Desinfektan, Sabun Cair dan Handsanitaizer) serta 2000 Masker.

Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DKM Masjid karena sudah menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah sebelumnya.

“Kegiatan subuh keliling ini sudah berjalan beberapa kali, namun sempat terhenti karena situasi kondisi dimasa pandemi ini”, jelasnya.

Menurutnya, jihad yang sesungguhnya adalah begitu adzan berkumandang segeralah ambil wudu dan melangkahkan kaki ke masjid”, ucap Badya Wijaya.

Bahkan Badya mengatakan giat suling ini sebagai Media Perekat Silaturahmi Polri dan Masyarakat.

Kapolsek Kembangan juga mengajak, Mari kita bersama-sama senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan seperti 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) agar kita tidak terpapar Covid-19.

“untuk itu jika ada yang terdampak Covid-19 masyarakat di sekitar kita jangan dikucilkan, jangan terprovokasi terhadap berita yang belum jelas kebenarannya”, jelas Kapolsek Kembangan Kompol Imam Urakan.

Selain itu Ketua DKM Masjid Jami AL-Ikhlas menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak-Bapak Kepolisian, sehingga kami merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri dan kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.(fit/icha/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here