Gelar Pesta Miras Oplosan Dipinggir Jalan, 9 Muda Mudi Warga Juruan Laok, Diamankan Sabhara Polres Sumenep

0
4794

Sumenep, Bongkar86.com – Gelar pesta miras, 9 muda mudi lansung di amankan oleh anggota Unit Patko 801 Sabhara Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu, 06/09/2020.

Sekolompok pemuda tersebut berpesta di Jalan Raya Lingkar Utara, Desa Parsanga, Kecamatan Kota, dan berhasil di amankan pada dini hari sekitar Pukul 00.30 Wib.

Menurut Kadubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, penangkapan tersebut bermula adanya laporan dari masyarakat bahwa ada sejumlah pemuda sedang melakukan pesta miras di Jalan Raya Lingkar Utara.

“Mendengar hal tersebut, Unit Patko 801 Sabhara Polres Sumenep segera ke TKP guna memastikan kebenarannya”, ujar Widi.

Lanjut Widi menjelaskan, setelah sampai di TKP ternyata tim Sabhara menemukan 9 pemuda yang sedang asik berpesta miras.

Dari 9 pemuda itu, Widi menyebutkan bahwa 7 orang berasal dari Kecamatan Batu Putih. Diantaranya yaitu Mohrik maulana (17) laki-laki Desa Juruan Laok, Novil (17) laki-laki Desa Juruan Laok, Yulius Ibno Avan (17) laki-laki Desa Juruan Laok, Hengki (16) laki-laki Desa Juruan Laok, Fathorrohman (16) laki-laki Desa Juruan Laok, Indah Watilah (17) perempuan Desa Juruan Laok, dan Rindiyani (17) perempuan Desa Aeng Merah.

“Sisanya ada dua orang, yaitu Winda (16) asal Desa Romben Guna Kecamatan Dungkek, dan juga Ainur Rahman (17) asal Desa Parsanga Kecamatan Kota” pungkas Widi.

Selanjutnya, Widi mengatakan bahwa sekelompok pemuda tersebut segara di amankan ke Sat Sabhara Polres Sumenep guna untuk di lakukan proses selanjutnya.(kit/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here