Gelar Ops Patuh Semeru 2020, Kapolres Darman, SIK Sampaikan 90 Persen Sumenep Tertib Berlalu Lintas

0
190
Foto: Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K

Sumenep Bongkar86.com – Polres Sumenep gelar Operasi Patuh Semeru 2020, polisi bukan hanya pada permasalahan lalu lintas. Tetapi, juga berperan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Selan memberikan ribuan masker kepada pengendara tepatnya di jalan raya Trunojoyo, Desa Kolor, Kecamatan Kota kabupaten Sumenep Madura Jawa timur. Sabtu 25/07/2020.

Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K mengatakan masyarakat sebagian besar sudah mematuhi memakai helm, namun masih banyak para pengendara yang belum memakai masker padahal saat dalam kondisi pandemi covid-19.

Kegiatan seperti ini kita bagi-bagi masker sama mereka kemudian kita juga bagikan browsur supaya disampaikan kepada keluarganya untuk berdisiplin berlalu lintas.

Menurut Darman, bukan hanya kepada pengendara tetapi ke abang becak, agar mereka disiplin terhadap protokol kesehatan.

Darman menyampaikan bahwa diKabupaten Sumenep alhamdulillah pagi ini hampir 90% para pengendara tertib berlalu lintas seperti kelengkapan berkendara yaitu menggunakan helm SNI, STNK, spion dan sebagainya dan ini perlu dipertahankan.

Darman berharap mudah-mudahan dengan kegiatan pagi hari ini masyarakat Sumenep melihat semua juga patuh dengan berlalu lintas, demikian.(fer/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here