Gelar Operasi Tangguh Semeru, Satlantas Polres Sumenep Jaring Puluhan Pelanggar

0
416

Sumenep, Bongkar86.com – Gelar Operasi Tangguh Semeru 2020, Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, jaring puluhan pelanggar, Selasa 13/10/2020

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Toni Irawan bersama PM dan Dinas Perhubungan di depan Taman Adipura, Kecamatan Kota.

Tujuan Operasi Tangguh Semeru ini untuk menekan angka laka lantas khususnya diwilayah hukum Polres Sumenep dan penertiban protokol kesehatan dipandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Selain itu, Kasat Lantas juga membagikan ratusan masker kepada pengendara baik motor maupun mobil.

Kasat Lantas AKP Toni Irawan menyampaikam bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan pengguna jalan dalam mematuhi protokol kesehatan dan juga mematuhi peraturan lalu lintas.

Dalam kegiatan ini, kata Toni melakukan penindakan kepada masyarakat pengguna jalan yang melanggar lalin dan yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Menurut Toni, pelanggar lalin yang ditindak tilang pada pagi ini sebanyak roda dua (R2) 15 dan roda empat(R4) 5 pelanggar.

Lanjut Toni, sedangkan pelanggar protokol kesehatan (tidak memakai masker) kita lakukan proses sesuai aturan yang berlaku.

Penindakan dilakukan dengan mengeluarkan surat tilang kepada pengendara yang melanggar tata tertib lalu lintas.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here