Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2020, Polsek Mulyo Rejo Himbau Phisycal Distancing dan Bagikan Masker Pada Pengendara Motor

0
169

Surabaya, Bongkar86.com – Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2020, Polsek Mulyo Rejo Polrestabes Surabaya lakukan penyemprotan cairan disinfektan dan himbauan phisycal distancing, Jum’at 10/4/ 2020.

Pawas M1A IPTU Sigit Ekan beserta rekannya membagikan masker di Jl. Ir soekarno TL Mulyorejo Surabaya sekitar pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Dalam operasi tersebut juga di lakukan penyemprotan pada akses jalan masuk, serta memberi himbauan terhadap pengemudi yang melintas agar melakukan Phisycal Distancing guna untuk mencegah penularan virus corona.

Sigit menghimbau kepada masyarakat Mulyorejo agar tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan, namun jika sangat berkepentingan maka harus menggunakan masker dan rutin muncuci tangan menggunakan hand sanitaizer.

Menurut Sigit, operasi keselamatan tesebut di lakukan guna mengingatkan betapa pentingnya peran masyarakat dalam pencegahan virus corona.(kit/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here