Gelar Aksi, PPMI Minta Polres Sumenep Tuntaskan Kasus BBM Ilegal

0
742
Foto: Korlap aksi Hamidi nyerahkan surat dukungan kepada Kasubbagbinops Ops AKP Suharto di depan Mapolres Sumenep

Sumenep, Bongkar86.com – Belasan masa aksi yang tergabung dalam Poros Pemuda Maritim Indonesia (PPMI) berikan dukungan pada Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, untuk tuntaskan Kasus BBM Ilegal. Kamis (23/1/2020)

Aksi dukungan tersebut bertempat di depan Polres Sumebep sekitar pukul 10.30 wib.

Masa aksi (PPMI) yang mendatangi Polres Sumenep membawa beberapa sepanduk dukungan yang bertuliskan tuntaskan kasus BBm ilegal, kami bersama Polri, rakyat bersama polisi dan sebagainya.

Menurut Korlap aksi tersebut Hamidi, PPMi akan terus mengawal kasus bbm hingga tuntas serta mendesak Polda Jatim melalui Polres Sumenep untuk menindak lanjuti dan mengembangkan penyidikan yerhadap pihak-pihak yang terlibat.

Bahkan PPMI meminra kepada pemerintah Kabupaten Sumenep untuk memecat direksi PT. Sumekar yang terlibat dalam kasus BBM ilegal tersebut

Sementara itu Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., melalui Kasubbagbin Ops Polres Sumenep AKP Suharto menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan, dan apa yang disampaikan masa aksi akan disampaikan kepada Kapolres Sumenep.

Selanjutnya Hamidi (korlap) memberikan surat dukungan kepada polres sumenep secara simbolis yang diterima oleh AKP Suharto.(Yog/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here