Geger, Warga Talango Tewas diTembak Orang Tak di Kenal

0
1313

Sumenep, Bongkar86. Com – Ibnu Hajar Warga Talango Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Di tembak orang misterius dan korban tewas di TKP.

Pada hari Jum,at ( 20/4) sekitar pukul 18.45 Wib, bertempat di Dusun Bhan Ban Desa Cabbiya tepatnya di jalan Kampung dengan jarak dari rumah korban 10 meter, dan korban bernama Ibnu Hajar 42 tahun, alamat Dusun Bhan Ban Desa Cabbiya, Kecamatan Talango.

Korban Ibnu Hajar ditembak orang misterius dan korban mengalami luka tembak di Dada kanan sehingga korban ( meninggal dunia di Tkp), ” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit.

Kejadian penimbakan terhadap korban Ibnu Hajar yang dilakukan oleh pelaku yaitu di jalan kampung Dusun Bhan Ban Desa Cabbiya Kecamatan Talango sekitar pukul 18.45 Wib. Jaraknya tidak jauh sekitar 10 Meter dari rumah korban ke tempat kejadian( TKP ), ” jelasnya Mukit. Sabtu 21/4/2018.

Menurut Mukit panggilan akrabnya saat itu Korban Ibnu Hajar, keluar dari rumahnya sekira pukul 18.45 Wib dengan mengendarai sepeda motor Beat Nopol B 4906 TCJ warna putih, akan menuju ke rumahnya saudara H. Mattari Dusun Beringinan Desa Gapurana Kecamatan Talango. Namun setelah korban keluar dari rumahnya dengan jarak dari rumah korban kurang lebih 10 meter, Isawarda putri korban mendengar letusan yang sangat keras sebanyak 4 kali, ” terangnya.

Bukan hanya letusan yang di dengar oleh Isawarda ( anak korban ) terapi Isawarda juga melihat percikan api dari arah barat sebanyak 3 kali. Bahkan Iswanda ( anak korban ) melihat kalau bapaknya ditembak orang tak dikenal saat bapaknya berada di atas sepeda motor yang dia kendarai.

Sedangkan pelaku berada di sebelah depan korban sebelah kiri, dengan posisi sepeda motor menghadap ke arah timur, dan korban jatuh ke arah kanan, setelah di tembak oleh pelaku dan pelaku langsung melarikan diri habis menimbak korban.

Menurutnya ciri ciri pelaku yaitu tinggi 166 cm, pakai kaos warna orange dan kuning, dengan bawahan memakai sarung warna gelap dan kombinasi tul tul putih, serta pelaku melarikan diri ke arah Utara dari arah korban.

Saat ini pihak polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penimbakan tersebut. ( uni/apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here