Geger, Warga Sampang Temukan Wanita Diduga Meninggal Dunia di Kawasan Rumah Makan Asela

0
669

Sampang, Bongkar86.com – Viral video seorang perempuan terjatuh dan dikabarkan meninggal dunia di kawasan Rumah Makan (RM) Asela, Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa TImur. Senin, 03/08/2020.

H. Bukat selaku pemilik Rumah Makan (RM) Asela, saat dihubungi pihak media saat itu, menurutnya pengunjung tersebut sebelumnya merasa pusing lalu tiba-tiba terjatuh dari jembatan kayu ke pantai saat air sedang surut.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16:00 Wib kemarin hari minggu, dan pada saat pengunjung terjatuh tidak ada satupun orang yang menolongnya. Bahkan, hanya di tonton serta sibuk menyalakan camera handphonenya untuk di video”, ucap Bukat.

Menurut Bukat, pengunjung lain takut untuk menolong karena khawatir korban terpapar virus Covid-19. Disisi lain korban tersebut tidak diketahui identitasnya, namun ia diduga berasal dari Surabaya.

H. Bukat membenarkan jika korban mengalami luka di bagian kepala sehingga mengeluarkan darah, tetapi korban masih dalam keadaan sadar.

“Jadi, kabar yang beredar bahwa pengunjung ini meninggal itu tidaklah benar, Alhamdulillah korban masih sadar dan langsung di berikan pertolongan”, ucapnya.

Pihaknya mengimbau kepada para pengunjung RM Asela untuk lebih memerhatikan keamanan, terutama saat selfie atau foto agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara IPTU Tomo SH Kapolsek Camplong kabupaten Sampang, saat di konfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan dari masyarakat.

Sebelumnya beredar video di medsos dan WhatsApp seorang perempuan berkerudung abu-abu tergeletak di pantai tepatnya di bawah jembatan rumah makan Asela Sampang.

Bahkan terlihat darah di sekitar tubuh korban, sementara pengambil video durasi 18 detik itu diduga perempuan yang terdengar panik dan menyebutkan lokasi kejadian di Asela dengan berbahasa logat jawa.(RH/Fit/Icha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here