Geger, Hendak Cari Rongsokan Warga Pulau Nunggunong Malah Temukan Barang Mirip Rudal Di pinggir Pantai

0
625

Sumenep, Bongkar86. Com – Seorang pencari rongsokan warga Nonggunung Kecamatan Nunggunong Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Temukan sebuah benda yang terbuat dari tembaga yang mirip rudal Militer di panggir pantai sebelah timur Pulau Pajangan saat mencari hendak mencari rongsokan.

Penemuan benda mirip rudal Militer tersebut sekitar pukul 09.00 Wib, Minggu ( 13/5 ) yang di temukan oleh saudara Usman (38) dan Raihan (10) putranya yang beralamat Dusun Pajangan, Desa Nunggunong, Kecamatan Nunggunong, Kabupaten Sumenep, ” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit.

“Mukit menjelaskan secara detail barang tersebut panjang benda sekitar 480 centimeter, diameter 65, besar keliling 130 centimeter, ujung kepala bulat, di ekor terdapat 3 sirip, sedangkan ditengah ekor terdapat dua baling-baling, dan di badan rudal terdapat nomor (241Y305631) disirip rudal benomor (0951). Memang benda tersebut sangat persis dengan rudal militer, ” jelasnya. Minggu 13/5/2018.

Awal mula penemuan benda mirip rudal militer┬átersebut, kata Mukit panggilan akrabnya membeberkan bahwa ketika Usman dan Raihan (putranya ) saat hendak melakukan pencarian terhadap barang bekas (rongsokan) di sekitar laut pajangan, ” terangnya Mukit.

“Bahkan, Usman beserta putranya tidak sengaja melihat benda mirip rudal itu berada di pinggir pantai sebelah timur pulau pajangan. Setelah itu, Usman beserta putranya Raihan menghampiri ┬ábenda tersebut dan di evakuasi ke tepi pantai dengan menggunakan perahu yang di kendarainya.

Saat ini pihak kepolisian bersama TNI dan pihak-pihak yang berwajib, saat ini datangi Tempat Kejadian Perkari (TKP) untuk menganmankan benda tersebut di tempat yang teduh tepatnya di bibir pantai, untuk dilakukan pengecekan secara mendalam terhadap barang tersebut.( Uni/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here