Gebrakan Bupati Baddrut Tamam Jadikan Pamekasan Hebat, Ini Langkahnya

0
328
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

Pamekasan, Bongkar86.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan Madura, Jawa Timur, terus mengobarkan semangat untuk mewujudkan slogan “Pamekasan Hebat”.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan untuk merealisasikan Slogan Pamekasan hebat harus menerapkan beberapa tindakan nyata, yakni diawali dari gerakan Reformasi birokrasi, perbaikan ekonomi, pendidikan, kesehatan serta perbaikan infrastruktur.

“Semuanya merupakan prioritas kami, selama lima tahun kedepan,” Ujarnya. Kamis 28/2/2019.

Beberapa gebrakan yang dilakukan oleh Bupati Baddrut Tamam ialah penyediaan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang diletakkan di Lantai Bawah Gedung Islamic Center Pamekasan, Peluncuran Aplikasi Pamekasan Smart sebuah Aplikasi canggih yang kini bisa diunduh melalui Google Playstore, dan gebrakan-gebrakan yang lain yang masih terus berlanjut.

Beberapa Menteri seperti Menteri Pertanian, Menteri Koperasi dan UKM didatangkan ke Pamekasan. Bahkan, ia mampu menghidupkan semangat para pengrajin batik saat istri para menteri mendatangi Sentra Batik di Dusun Podhek, Desa Rangperang Daya, Kecamatan Proppo, Awal Februari lalu.

“Itu adalah Ikhtiar kami agar pamekasan menjadi Kabupaten/kota yang Hebat’, Rajjha, Bajhra tor Parjhuge,” Pungkasnya.( din/en/rest ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here