Gandeng Duta Lantas, Satlantas Polres Sampang Sebarkan Brosur Ops Patuh Semeru 2019

0
24

Sampang, Bongkar86. Com – Tingkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dalam Ops Patuh Semeru 2019, Duta Satlantas Polres Sampang, Madura Jawa Timur, terus memberikan brosur kepada pengendara di jalan raya Trunojoyo, Kecamatan Kota setempat. Sabtu 31/8/2019.

Kegiatan seperti ini demi meningkatkan agar masyarakat khususnya pengendara baik roda dua maupun roda empat tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi,SH,S.I.K menyampaikan dalam Ops Patuh Semeru 2019 ini kami tidak hanya melakukan tindakan saja, melainkan juga melakukan sosialisasi atau Himbauan-himbauan tertib berlalu lintas kepada para pengendar melalui lewat medsos, media , spanduk, siaran radio, dan juga membagikan brosur tertib berlalu lintas kepada pengendara yang sedang melintas di jalan.

“Dalam kegiatan ini kami libatkan duta lalu lintas.

Menurutnya, brosur yang kami sebarkan yaitu berisi 8 poin pelanggaran yang menjadi atensi di operasi patuh semeru 2019 kepada pengendara dengan ramah dan santun.

Anita berharap dengan digelarnya Ops Paruh Semeru 2019 ini bisa meningkatkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas khususnya bagi pengendara motor.(st/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here