Dua Warga Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
236

Donggala, Bongkar86. Com – Dua warga Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, meninggal dunia dengan gantung diri di dalam rumah. Sabtu 9/11/2019

Peristiwa kedua korban tersebut pada Jumat (8/11/2019) sekitar pukul 06.30 WITA dan diketahui kedua korban ganti diri itu berinisial EA (22) warga Dusun III, Desa Siweli, Kecamatan Balaesang, dan TM (18) warga Dusun II, Desa Malei, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala.

Sementara menurut Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudin mengatakan, kedua korban ditemukan tewas dengan cara gantung diri di salah satu kamar rumah milik warga di Dusun III, Desa Siweli, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala.

Korban EA meninggal dengan posisi tergantung dengan tali pada leher dan terdapat kursi di bawah kakinya. Sedangkan TM ditemukan gantung diri di ruang tamu dirumahnya sendiri(korban).

Kami belum mengetahui dengan jelas faktor penyebab dari aksi gantung diri ini karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut, juga tindakan medis visum luar. Nanti kita tunggu saja hasil pemeriksaan selanjutnya, ” ungkapnya. (tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here