Dua Wanita Cantik Panik, Ditilang Satlantas Polres Sumenep Dalam Operasi Patuh Semeru 2019

0
611

Sumenep, Bongkar86. Com – Sejumlah pengendara yang melintas di Jl Trunojoyo, Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur. Selasa pagi (3/9/2019) banyak yang grogi dan takut karena para pengendara melihat ada razia surat-surat kendaraan dalam Operasi Patuh Semeru 2019.

Pantau media ini, kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sumenep sejak pukul 08.00 Wib itu menjaring kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Nampak puluhan pengendara, baik pelajar hingga pekerja, harus rela dicegat oleh tim Kasat Lantas Polres Sumenep. Satu persatu para pengendara diperiksa surat-surat kendaraannya seperti, SIM, STNK, dan perlengkapan kendaraan.

Dalam operasi tersebut nampak terlihat seorang wanita cantik berboncengan tertangkap razia Operasi Patuh Semeru dan mereka takut dan panik saat mereka diperiksa oleh petugas Lantas karena tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto, SH mengatakan bahwa dalam Ops Patuh Semeru 2019 ini, pihaknya tidak pandang bulu siapapun yang melanggar tetap kami tilang.

Pelanggaran tilang pun nampak beragam. Mulai tidak punya SIM, tak membawa STNK, tak memakai helm sampai knalpot yang tidak memenuhi standar, ” jelas Deddy. Selasa 3/9/2019.

Menurut Deddy, operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Sumenep khususnya Polda Metro Jaya, ” terangnya

Apalagi pengendara tidak membawa STNK, tidak hanya ditilang tapi ranmornya langsung kita amankan, ” tegasnya.(Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here