Dua Pelaku Jambret Babak Belur Dihajar Massa

0
215

Surabaya, Bongkar86. Com – Dua pelaku jambret babak belur dihajar massa saat lakukan aksinya di Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, Surabaya Jawa Timur. Kamis (5/9/2019)

Diketahui tersangka bernama Krisna Adinata (18) dan Muhammad Yahya (22) yang keduanya berasal dari Krembangan Jaya Surabaya merampas telepon seluler milik Dwi Sri Ratnasari (19) warga asal jombang yang hendak pulang seusai membeli makanan.

Kedua tersangka yang menjadi bulan bulanan massa langsung diamankan anggota Polsek Tandes.

Kanitreskrim Tandes Ipda Gogot Purwanto, SH mengatakan, pihaknya langsung turun ke TKP untuk ikut mengamankan kedua pelaku dari amukan massa yang sudah geram kedua jambret tersebut.

Gogot menjelaskan,sekitar pukul 17.00 WIB tersangka merampas ponsel milik korban saat mengendarai motor Scoopy sendirian di Jalan Sikatan, Gang Lebar, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes.

Kemudian korban berteriak minta tolong kepada warga, sambil ikut mengejar ke arah utara, pelaku yang panik dikejar korban sampai perempatan, motor pelaku bersenggolan dengan motor korban.

“Pelaku dan korban bersenggolan, sehingga sama-sama terjatuh, setelah warga tahu yang jatuh itu pelaku jambret, warga emosi langsung mengeroyoknya,“ ujarnya.

Tersangka sempat diamankan disalah satu rumah warga oleh Bhabinkamtibnas Aipda Lukman, SH dan Rival Linmas sebelum saya dan Anggota ke TKP, untuk saat ini masih kita periksa dan kami dalami tambah Gogot

Sedangkan barang bukti yang diamankan yakni satu buah motor Yamaha jenis matic merk Mio GT 125 dengan Nopol L 6027 ZR, dengan kondisi rusak setelah jadi sasaran amukan warga.(tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here