Dua Pelaku Begal Bacok Bapak dan Anak Ditengah Jalan, Satu Korban Tewas di TKP

0
215

Sampang, Bongkar86.com – Dua orang pelaku begal, bacok korban di jalan Jamaluddin Kota Sampang, Madura Jawa Timur, satu korban tewas di TKP dan satunya kritis. Rabu 24/6/2020

Diketaui kedua korban merupakan satu keluarga yaitu bapak sama anaknya yang saat keduanya dibacok dan sepeda motornya diambil oleh pelaku.

Pantauan media ini korban hendak mengantarkan anaknya kè sekolah, namun sesampai diperjalanan tiba-tiba dicegat oleh dua orang tak dikenal dan langsung membacok korban dan anaknya.

Anak korban dalam keadaan kritis di RSUD terdekat. Sedangkan bapaknya meninggal dunia di TKP, “kata AKP Riki Donaire Piliang

Menurut Riki, kedua pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan senjata tajam.

“Bahkan, kata Riki, setelah adanya informasi dari masyarakat petugas Polres Sampang langsung menindak lanjuti ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

Lanjut Riki, setelah dilakukan penyelelidikan dua pelaku sudah diketahui identitasnya.

“Riki menegaskan kedua pelaku begal ditangkap yaitu satu pelaku ditangkap dirumahnya dan satunya ditangkap diwarung kopi.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan kedua pelaku yaitu berupa sepeda motor sudah dijual ke pigak ke penadah. Bhakan penadahnya kami berhasil dkamankan.

“Riki menambahkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 yang diperlombakan oleh Kapolres Sampang.

Untuk pemenang dalam lomba ini adalah, juara 1 dimenangkan dari Rayon 1, juara II dari rayon IV,  juara III dari Rayon III dan juara IV dari Rayon II.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here