Dua Pasangan Bukan Muhrim di Gerebek Satpol PP Sumenep di Kamar Hotel

0
1721

Sumenep, Bongkar86. Com – dua pasang bukan pasangan suami istri warga Sumenep, Madura Jawa Timur di gerebek Satuan polisi pamong praja ( Satpol PP ) setempat saat berduaan di dalam kamar hotel. Selasa 4/12/2018.

Dalam razia tersebut, Satpol PP Sumenep berhasil
mengamankan beberapa pasangan yang bukan pasangan suami istri saat berduaan di salah satu rumah kos dan hotel dan bahkan kedua pasangan tersebut diamankan di kantor Satpol PP Sumenep.

Sementar Kasi ketertiban umun dan ketenteraman masyarakat Nur Hartatik mengatakan, Ada dua pasangan yang berhasil di amankan saat razia. Diantaranya Inisial DS (23) Bluto, HS (25) Batu Putih, GT (18) Rubaru dan RM (19) Campaka, keseluruhan merupakan warga asal Kabupaten Sumenep.

DS dan HS berhasil di amankan saat berduaan di kamar kos sekitar pukul 11.00 wib, keduanya di tengarai merupakan pasangan yang belum jelas (Nikah sirri). Saat ini keduanya dibawa ke kantor Satpol pp di beri pembinaan serta pemanggilan orang tua dan kepala Desa. Kemudian akan di lanjutkan ke KUA dan departemen agama, Ungkapnya.

Lanjut hartatik sapaan akrabnya, Sedangkan GT dan RM berhasil diamankan saat berada di Hotel X, keduanya di tengarai mempunyai hubungan gelap. GT merupakan seorang janda dan bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Kabupaten semenep, sedangkan RM saat ini belum bekerja (Pengangguran) namun sudah punya tunnangan, paparnya.

Bahkan Satpol pp Sumenep, kedepan tidak akan segan segan menutup rumah kos atau hotel yang menyalahi aturan yang ada.

“Kami tidak akan segan segan menutup rumah kos atau hotel jika menyalahi aturan yang di tetapkan perda” Lanjutnya.

Sekarang marak-marahnya di sumenep melacak merazia miras dan perzinahan karena anak bangsa kita butuh ayoman bimbingan, harapnya.( Rul/Yun/Rest ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here