Dua Orang Warga Sumenep Ditemukan Tewas Didalam Sumur

0
1217

Sumenep, Bongkar86.com – Harsani (42) dan Wari (45) di temukan meninggal dunia saat menggali sumur di Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu, (18/10/2020)

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (17/10/2020), sekitar pukul 16:00 Wib, di Dusun Lambeng Dejeh Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa , Kabupaten Sumenep.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, bahwa pada Hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020. Saha selaku pemilik sumur atau tuan rumah menyuruh korban yang Harsani dan Wari, untuk menggali sumurnya yang terletak disamping rumah miliknya, dengan ongkos Rp. 800.000.

Selanjutnya penggalian sumur dimulai pukul 14:00 wib dengan cara Harsani turun kedalam sumur sedangkan Wari posisi di atas. Selanjutnya pada pukul 16:00 Wib. Ujar Widi

Lanjut Widi, Harsani yang berada di dalam sumur meminta tolong kepada Wari, karna sesak nafas, kemudian Wari turun kedalam sumur sambil membawa tali dan mengikat Harsani untuk di bawa keatas, namun Wari juga kehabisan nafas.

Selanjutnya para saksi atau warga lainnya menarik keduanya lalu membawa korban ke puskesmas Arjasa dan kedua korban meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Arjasa.(yog/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here