Ditinggal Bersilaturahmi Kesanak Family, Rumah Aina Warga Karang Duak Sumenep Terbakar

0
1414

Sumenep, Bongkar86.com – Ditinggal bersilaturahmi kesanak family dalam rangka hari Raya Idul Fitri, rumah milik Aina (50) warga JL. Belimbing Gg. VIII No. 02 Kelurahan Karang Duak Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, terbakar. Minggu 24/5/2020

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 Wib, saat pemilik rumah pergi bersilaturrahmi ke daerah Bakiong, Kecamatan Guluk Guluk.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari dalam kamar rumah milik ibu Aina yang tiba-tiba keluar asap tebal.

“Sekitar pukul 07.00 Wib, korban beserta keluarga kerumah asalnya yang bertempat di Desa Bekiong Kecamatan Guluk guluk Kabupaten Sumenep dengan maksud pulang dan bersilaturahmi kesanak family dalam rangka hari Raya Idul Fitri.

Menurut Widi, sekira pukul 16.00 Wib tetangga korban melihat kebulan asap hitam yang keluar dari sela sela jendela kemudian langsung mendekati dan mengetahui telah terjadi kebakaran didalam kamar depan rumah milik korban.

“Lanjut Widi, sehingga warga sekitar berteriak dan meminta masyarakat yang berada disekitar untuk membantu memandamkan kebulan asap tebal tersebut.

Tidak lama kemudian, kata Widi mobil pemadam kebakaran datang dan langsung memandamkan api yang bersumber dari dalam kamar depan rumah milik korban.

“Widi menambahkan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan mengalami tafsir kerugian sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here