Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Sampang Mengamankan 22 tersangka Dari 3 Kasus

0
434

Sampang, Bongkar86.com – 22 Tersangka dari 3 kasus berhasil diamankan Polres Sampang, Madura Jawa Timur, Senin 11/5/20202

Dari 3 kasus tersebut diantaranya kriminal, narkoba dan penganiayaan, hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, S.I.K dalam press reliasesnya.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra didampingi Wakapolres kompol Mukhammad Lutfi menyampaikan bahwa ada 22 tersangka yang berhasil kita amankan dari 3 kasus.

Menurut Wakapolres dari 3 kasus diantaranya tindak kriminal yang meresahkan diwilayah Kabupaten Sampang termasuk kasus penyalahgunaan narkoba dan penganiayaan.

Sedangkan, kata Wakapolres kasus terbanyak adalah kasus narkoba yakni sebanyak 12 orang.

Lanjut Wakapolres, 10 orang untuk pelaku tindak kriminalitas yang selama ini meresahkan masyarakat.

Sementara Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan terus menindak setiap perbuatan yang melanggar aturan UU dan tidak segan-segan untuk menindak tegas semua pelaku yang meresahkan ketentraman masyarakat Sampang.

Kapolres meminta kepada masyarakat Sampang supaya melaporkan kepada polisi khususnya Polres Sampang jika melihat ada indikasi tindakan-tindakan yang melawan hukum atau tindakan lain yang meresahkan masyarakat baik malam hari maupun siang hari.(RH/Icha/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here