Ditegur Sering Bawa Wanita Kerumah, Firman Bacok Tetangganya

0
803

Sumenep, Bongkar86. Com – Berawal cekcok mulut, Firman warga Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, bacok tetangganya hingga korban dilarikan ke Puskesmas setempat.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jum’at sekitar pukul 12.30 Wib, dirumah tersangka Di Dusun Telagalalang Desa Bilis -Bilis Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Diketahui keduanya sama-sama warga Dusun Telaga Lalang, Desa Bilis-Bilis Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep dan masing-masing bernama Firman (26) dan yang dibacok bernama Anton (40).

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, bahwa kejadian itu berawal saat korban mendatangi rumah tersangka (Firman) untuk menegur tersangka yang sering membawa masuk perempuan kedalam rumah tersangka.

Karena dirinya tidak terima ditegur oleh korban tiba-tiba tersangka membacok Anton (korban), ” jelasnya Widi. Jumat 6/9/2019

Sebelumnya, kata Widi, keduanya Sempat adu cekcok kemudian tersangka yang tidak terima lantaran dirinya di maki-maki langsung mengambil sebilah parang dan langsung membacok korban hingga bersimbah darah.

Tersangka saat ini diamankan di Mapolsek Arjasa dan tersangka melanggar pasal 351 ayat (1) KUHP tentang Perkara penganiayaan berakibat luka dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun.(yog/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here