Direktur Umum TVRI Drs Wisnu Nugroho Terima Kunjungan Direktur Binmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya

0
416

Jakarta, Bongkar86.com – Dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 Dirbinmas Polda Metro Jaya terus gencar lakukan kunjungan dalam rangka menindak lanjuti atensi Kapolda Metrojaya. Selasa, 04/08/2020.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu wujud peningkatan Ketahanan Sosial ditingkat Polda jika masing-masing wilayah mampu menggelar giat kunjungan secara door to door baik dalam ikatan perorangan maupun kelompok.

KBP Badya Wijaya mengatakan bahwa dalam agamapun diajarkan agar semua umat saling menjaga silahturahmi untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan.

Dan, apabila masing-masing kesatuan sudah mampu mengoptimalkan keimanan dan ketaqwaan nantinya akan terwujud Ketahanan Sosial, bukan hanya mampu meningkatkan bidang ketahanan sosial tapi juga tangguh dalam bidang ideologi, politik, ekonomi dan budaya Indonesia akan menjadi Negara yang berkembang, kuat dan maju,” tegas KBP Badya Wijaya.

Ditempat terpisah Kapolda Metrojaya Irjen pol Drs Nana Sudjana menitipkan pesan Kamtibmas kepada seluruh karyawan Kantor TVRI, Jalan Gerbang Pemuda No. 8 Jakarta Pusat yang memiliki kemampuan/kelebihan selama masa pandemi Covid-19 agar tergerak hatinya untuk mau dan ikhlas bergotong royong membantu sesama warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Dirbinmas Polda Metro Jaya menegaskan bahwa protokol kesehatan yang telah dilaksanakan agar dipertahankan dan diperketat dengan mengingat kondisi jumlah kasus Covid-19 di DKI Jakarta meningkat terus penularannya, bahkan di perkantoran mulai banyak tertular lagi.(icha/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here