Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati, Protes dan Saran Dijadikan Masukan Untuk Meningkatkan Pelayanan Semakin Baik

0
160

Sumenep, Bongkar86.com – Demi tekatnya untuk meningkatkan dan memajukan rumah sakit dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura Jawa Timur, dr. Erliyati sebagai Direktur sampaikan segala protes dan saran dijadikan masukan untuk memberi layanan semakin baik. Kamis 19/11/2020

Bahkan, kata Erliyati mengatakan pihaknya tahu bahwa para pekerja di rumah sakit selalu memberi pelayanan maksimal. Walaupun protes masyarakat selalu muncul ingin pelayanan di rumah sakit semakin baik lagi.

Menurut Erliyati, segala protes ke rumah sakit bermunculan, namun hal itu dijadikan masukan untuk memberi layanan semakin hari semakin baik.

Lanjut Erliyati, bahkan rumah sakit memang banyak koreksi dari masyarakat, tetapi kita harus sabar dan iklas karena seorang pimpinan merupakan pelayan masyarakat.

Sebab, masukan untuk semua itu ingin memperbaiki kekurangan yang ada dirumah sakit.

Erliyati menjelaskan, rumah sakit ini adalah merupakan pelayanan dan secara umum semuanya harus dimaksimalkan. Maka peningkatan sumber daya manusia ( SDM ) menjadi prioritas.

Erliyati berharap untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit ini bukan hanya dari kita melainkan dari dorongan dan bantuan masyarakat itu sendiri. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here