Dinsos Sampang Berikan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Tidur Kepada Lansia di Desa Dharma Campong

0
99

Sampang, Bongkar86.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, berikan bantuan sembako terdahap lansia di Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Rabu 12/2/2020

Pemberian bantuan sembako tersebut Dinsos didampingi Tagana, bahkan bukan hanya sembako saja tetapi perlengkapan tidur dan uang untuk meringankan beban mereka.

Selain itu, pemberian bantuan kepada Riisa (77) dan Misni (79) di Desa Dharma di dampingi perangkat desa setempat dan Plt Kasi Kesos Kecamatan Camplong.

Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial (PSKBS)  Dinsos Sampang, Zainal Fatah mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai wujud nyata dari kepedulian pemerintah Sampang terhadap nasib warganya yang kurang beruntung. Apalagi Riisa dan Misni merupakan lansia yang hidupnya sebatang kara.

Bantuan ini, semoga bisa membantu meringankan beban mereka dalam kehidupannya sehari – hari.

Zainal Fatah berharap, kepada semua elemen masyarakat Sampang untuk menginformasikan jika ada warga yang kondisinya memprihatinkan dan kami atas nama pemerintah Kabupaten Sampang akan langsung menindak lanjuti dan memberikan bantuan terhadap mereka.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here