Dinas Pendidikan Sumenep Bersama Pramuka Bagikan Ribuan Masker Kepada Pengguna Jalan Cegah Covid-19

0
453
Foto: Kepala Disdik Sumenep Drs. Ec. Carto, MM foto bareng dengan pramuka usai bagikan masker kepada pengguna jalan

Sumenep, Bongkar86.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, bagikan ribuan masker kepada pengguna jalan. Senin 13/4/2020.

Pembagian masker dilakukan langsung oleh Kepala Disdik Sumenep Drs. Ec. Carto, MM dan ikuti suluru pejabat Dinas Pendidikan beserta guru pendidik dan mereka membagiakan dibeberapa titik seperti pintu masuk pasar Anom, Desa Kolor, perempatan, simpang tiga dan beberapa titik lainnya di wilayah perkotaan, sekitar pukul 07.30 Wib.

Kepala Dinas Pendidikan Sumenep Drs. Ec. Carto, MM menyampaikan bahwa, pihaknya bagikan ribuan masker ke beberapa titik di wilayah Kota Sumenep bagi pengguna jalan, baik motor maupun mobil, bahkan abang becak.

Foto: para guru bagikan masker kepada pengguna jalan di depan pintu masuk pasar Anom Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep

“Kegiatan pembagian masker tersebut, kata Carto disdik sumenep diikuti oleh pramuka, NGMP dan Gusdurian, ” jeasnya

Menurut Carto, ada 3 ribu masker yang dibagikan ke masyarakat khususnya pengguna jalan, ” terangnya

“Tujuan bagikan masker tersebut atas atensi Bapak Bupati Sumenep A. Busryo Karim semua masyarakat di wajib gunakan masker cegah penyebaran virus Covid-19, ” ucapnya

Lanjut Carto, kegiatan ini bukan hanya sekarang saja tetapi berlanjut. Sangkan untuk Daerah Kepulauan nanti juga kita sebarkan juga melalui UPT Disdik yang ada di Kepulauan.

“Selain bagikan masker, Carto menghimbau agar masyarakat jaga jarak dan hindari kerumunan, cuci tangan yang benar agar penyebaran virus Covid-19 tidak terjadi atau tertular pada kita.(fer/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here