Diduga Lakukan Pemerasan 6 Anggota LSM LPKPK di Tangkap Resmob Polres Sumenep

0
1323

Sumenep, Bongkar86. Com – Diduga melakukan pemerasan 6 anggota LSM LPKPK Sumenep, Madura Jawa Timur,terjaring OTT Resmob Polres setempat,sekitar pukul 14.00 Wib. Selasa 06/11/2018.

Pantauan media ini, 6 anggota LSM LPKPK diamankan di ruang penyidik Unit Reskrim Polres Sumenep dan salah satu ke 6 anggota tersebut juga terlihat ada 1 wanitanya.

Sementara Kabag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Supeno mengatakan bahwa benar unit reskrim Polres Sumenep telah mengamankan sebanyak 6 orang yang di duga dari salah satu lembaga dengan dugaan melakukan pemerasan dengan ancaman pasal 368 KUHP.

Menurutnya ke 6 anggota tersebut ditangkap di Jalan Raya Lingkar barat Desa Babalan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep.

” Untuk sementara kita masih dalam peroses penyidikan lebih lanjut, apakah betul sesuai dengan aduhan karena memang kasus ini diadukan oleh beberapa masyarakat

Disinggung siapa yang menjadi korban pemerasan yang dilakukan 6 anggota LSM LPKPK tersebut, Agus menjelaskan masih nunggu hasil penyidikan apakah perangkat desa, apa perangkat pemerintahan, kita dalamin dulu sebab pelapor lebih dari satu.

” Sedangkan barang bukti yang diamankan 1 unit mobil Avanza warna putih dengan nopol M 1755 VG yang bertuliskan LSM LPKPK. ( Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here