Diduga Korsleting Listrik Rumah Milik Warga Pakong Pamekasan Ludes Terbakar

0
299

Pamekasan, Bongkar86. Com – Si jago merah kembali melalap rumah milik Juriyeh ( 65 ) warga asal Desa Bejeng, Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Jum’at ( 03/08/2018 ).

Seperti yang dilansir dari laman Bongkar86. Com, informasi yang di himpun melalui warga sekitar si jago merah telah menghanguskan rumah milik Jureyah sekitar pukul 10.45 WIB.

Menurut salah satu saksi yang berada di lokasi, Bustomi menjelaskan pasca peristiwa kebakaran yang menimpah rumah Jureyah tidak ada satupun mobil tanki pemadam ataupun damkar yang datang, atas kekompakan warga setempat memadamkan api, hingga kobaran api yang terus melalap rumah Jureyah berhasil dipadamkan dengan alat seadanya.

“Kobaran api bisa dipadamkan oleh warga setempat beserta Kapolsek Pakong seputar pukul 11.30 WIB dengan kekompakan warga setempat dengan menggunakan alat seadanya, tutur Bustomi.

Bustomi menambahkan, penyebab terjadinya kebakaran diduga lantaran korsleting arus listrik.

“Lebih lanjut, Bustomi menjelaskan, saat kejadian kebakaran tersebut Jureyah pemilik rumah sedang tidak ada di rumahnya.

Kebakaran yang menimpa rumah Jureyah Desa Bejeng Kecamtan Pakong ini disebabkan korsleting arus listrik namun hal ini masih menunggu hasil dari penyelidikan.

“Akibat peristiwa amukan si jago merah rumah milik Jureyah ( 65 ) hangus rata dengan tanah, sementar kerugian yang ditaksirkan sebesar 40 juta . ( Hen / Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here