Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Mungil Ditemukan Warga Pamekasan di Pinggir Jalan

0
209

Pamekasan, Bongkar86.com – Geger, warga Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, temukan bayi di di Jalan Desa Bunder, kecamatan Pademawu, Kabupaten setempat. Jumat 07/8/2020

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan tersebut dibuang di bawah pohon di area jalan Desa Bunder, kamis (06/08/2020) malam.

Kapolsek Kadur, AKP Moh. Tarsun Hidayah menjelaskan proses pembuangan bayi tersebut ditemukan oleh Sinol Abidin, warga Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur.

Penemuan bayi tersebut bermula ketika Sinol Abidin hendak mengunjungi rumah mertuanya di Desa Pademawu, namun ketika melewati jalan Desa Bunder, ia melihat sepasang pengendara motor N-Max meletakkan kardus di pinggir jalan di bawah pohon akasia dan langsung meninggalkannya.

“Karena curiga dengan pengendara itu, saudara Sinol dengan sepontan berhenti dan membuka kardus tersebut,” ungkap Kapolsek. Jum’at, (7/8/2020).

Ternyata setelah dibuka, kata Kapolsek isi kardus tersebut adalah seorang bayi, ia langsung menelpon keponakannya, sapik. Kemudian membawa bayi itu ke rumahnya di Dusun Sakaduk Barat, Desa Bungberuh, Kecamatan Kadur.

Mendengar info penemuan bayi tersebut, unit Reskrim Polsek Kadur bersama Kades Bungbaruh kemudian membawa dan memeriksakan bayi itu ke Puskesmas Kadur untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya.

“Bayi jenis Kelamin perempuan itu, beratnya 8 ons, dibungkus kaos kuning dan kain kafan dalam kardus minyak goreng,” lanjut Moh. Tarsum Hidayah.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, diduga bayi tersebut hasil hubungan di luar nikah.(bay/sib/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here