Diduga Habis Pesta Miras Dua Pemuda Terjebur Ke Sungai,Satu Korban diTemukan Tewas

0
405

Sumenep,Bongkar86.Com – Diduga habis pesta minuma keras(miras) 4 orang remaja bernama Fikri, Salim, Danil dan Roni jatuh ke sungai Dam Asta Katandur Desa Bangkal, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur.Akibatnya, mereka tenggelam dan belum berhasil ditemukan.Minggu 11/3/2018.

Sebelum terjatuh mereka diduga melakakukan pesta miras di dekat sungai dan dalam keadaan mabuk yang bernama Fikri pinginya mau mandi tetapi korban malah menuju ke arah DAM Asta Kasandur Desa Bangkal Kecamatan Kota akhirnya korban terjatuh ke sungai hingga tenggelam,”Kata Salah satu warga setempat.

“Menurutnya setelah mengetahui temannya tercebur ke sungai,Salim dan Roni mencoba menolong Fikri di dalam sungai.Namun, karena arus sungai yang begitu deras sehingga keduanya tak mampu menolong korban.akhirnya Salim juga ikut terseret arus.

Dengan kejadian tersebut Roni malah berusaha menolong korban menggunakan tali namun tidak membuahkan hasil.kerana tidak berhasil maka Roni melaporkan kejadian tersebut ke warga setempat dan diteruakan ke Polsek Kota Sumenep.

“Warga setempat langsung melakukan pencarian terhadap korban disekitar sungai akhirnya korban yang bernama Fikri berhasil ditemukan di Desa Kacongan kurang lebih 1,5 KM dari trmpat kejadian(TKP) dengan kondisi meninggal dunia(MD).

Sementara itu korban lainnya atas nama Salim belum juga ditemukan. Jajaran Polsek Kota dibantu warga sekitar masih bahu membahu menyisir hilir sungai di sekitar Desa Kacongan dan hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Kota Sumenep.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here