Diduga Gara-gara Lomba Layang-layang, Satrawi Warga Gapura Kenak Sabetan Pisau

0
1762
Korban Satrawi saat dilarikan ke Puskesmas Gapura

Sumenep, Bongkar86. Com – Satrawi ( 35 ) warga Dusun Laok Lorong Desa Andulang Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Di larikan ke Puskesmas setempat akibat kenak sabetan pisau saat hemdak melerai perkelaian.

Kejadian tersebut sekitar pukul 14.30 Wib, bermula saat berlangsungnya lomba layang-layang di Dusun Gunung Montok Desa Andulang Kecamatan Gapura.

Satrawi ( korban ) mengatakan bahwa kejadiannya berawal saat berlangsungnya lomba layang-layang di Dusun Gunung Montok Desa Andulang saat itu lomba tersebut akan dimulai oleh panitia.

Menurut Satrawi layang-layang milik pelaku masih merada di belakang sedangkan layang-layang milik peserta yang lain sudah berada di depan dan siap di perlombakan. Sehingga layang-layang milik pelaku tidak perbolehkan ikut bertarung dalam lomba tersebut, “jelas Satrawi. Sabtu 21/4/2018.

“Karena tidak terima layang-layang miliknya ditolak oleh peserta lomba yang lain, tiba-tiba pelaku mengeluarkan pisau untuk melakukan pengancaman pembunuhan terhadap salah satu peserta lomba layang-layang.

Lanjut Satrawi, karena dirinya melihat pelaku ingin membunuh Iskandar warga Kalianget Satrawi langsung melerai pelaku. Namun naas pisau yang dipegang pelaku malah mengenai tangan Satrawi.

“Atas kejadian tersebut tangan kanan Satrawi( korban) mengalami luka dan tangannya hampir putus. Dan korban Satrawi masih dirawat diPuskesmas Gapura untuk memdapatkan perawatan medis.

Pantauan media ini Kanit berserta anggotanya masih dalam melakukan penyidikan terhadap korban dan pelaku diamankan di Polsek Gapura. Sampai berita ini naik belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Gapura.(apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here