Diduga Curi Motor, Oknum Satpol PP Pamekasan Ditangkap Unit Reskrim Polsek Pademawu

0
642
Foto: Ilustrasi

Pamekasan, Bongkar86.com – HM (36) salah satu warga di wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diamankan di Kantor Polsek Pademawu. Ia diduga mencuri motor matic milik tetangganya. Jumat, ( 13/03/2020).

Dijelaskan Kapolsek AKP. Suryono, HM merupakan salah tenaga honorer di Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol-PP) Pamekasan. Ia diduga telah mencuri motor matic vario.

“Untuk sementara identitas HM sebagai Tenaga Honorer di Satpol PP,” terang Kapolsek saat dihubungi melalui telepon.

Diketahui motor matic tersebut milik korban atas nama Ita Yuliana, warga Desa Prekbun. Ia kehilangan motornya yang sedang diparkir di Garasi belakang rumahnya.

Dilanjutkan Suryono, korban mendatangi Polsek Pademawu untuk melapor, tepatnya pada hari minggu (8/3/2020) sekitar Pukul 18.30 Wib.

“Lalu atas Laporan tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Pademawu, berhasil melacak motor tersebut dan mengamankan dugaan pelaku HM pada malam jumat (13/03/2020), sekitar Pukul 23.00Wib, di rumahnya,” jelasnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, HM masih dalam status praduga tak bersalah. Untuk ditetapkannya sebagai tersangka, lanjut Kapolsek, masih dilakukan penyidikan lebih lanjut.

”Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dari beberapa keterangan saksi. Untuk sementara kami sudah bisa melacak Barang Bukti (BB) yang sudah kita amankan di Kantor Polsek Pademawu bersama Terduga,” pungkasnya.(bay/din/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here