Diduga Bayar Uang Pembelian Kurang, Warga Lenteng Dianiayah Pemilik Toko

0
3122
Misna (korban) saat dirawat disalah satu Puskesmas

Sumenep, Bongkar86.Com – Misna 45 tahun warga Dusun Daleman Desa Poreh Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, mendatangi Mapolres Sumenep guna melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh berinisial IN pemilik toko di pasar Lenteng Kecamatan setempat, Minggu (25/2/2018).

Menurut laporan polisi nomor I.P/62/II/2018/Jatim/Res SMP, kejadian yang menimpah terhadap Misna (korban) Warga Lenteng tersebut pada hari selasa 20/2/2018 sekitar pukul 07.30 Wib di pasar Lenteng Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Sedangkan Misna (korban) dianiayah oleh saudari berinisial IN warga Desa Lembung Timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. IN adalah seorang pedagang yang berjualan di pasar Lenteng setiap hari.

Kejadian tersebut berawal sekitar pukul 07.30 Wib (20/02) pada saat itu Misna berbelanja bahan belanjaan pada saudari berinisial IN di pasar Lenteng setelah itu IN menduga Misna bahwa uang pembeliannya kurang 12.000 (dua belas ribu rupiah).

Selanjutnya IN tampa berkata apa-apa IN langsung mengambil barang belanjaan Misna dan menempeleng berkali-kali sampai Misna terjatuh dan dada Misna diinjak-injak.

Atas kejadian tersebit Misna mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kanan dan kiri dan juga bagian perut dan dada merasa sesak nafas sehingga korban dilarikan ke Puskesmas.

Sementara Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit dikonfirmasi atas laporan penganiayaan terhadap Misna lewat via telpon pribadinya berkali-kali, hanya nada telpon masuk terus berdengung, tetapi tidak pernah diangkat. Sampai berita ini naik belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Sumenep.(Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here