Di Duga Supir Ngantuk, Kijang Hantam Pohon Siwalan

0
730

Sumenep, Bongkar86. Com – Kecelakan tunggal terjadi di Desa Banarsep Timur Kecamatan Lenteng Sumenep, Madura Jawa Timur. Minggu siang (27/5). Sebuah mobil Kijang menyeruduk pohon siwalan di pinggir jalan

Supir mobil kijang tersebut diketahui bernama H.Raji, warga Lenteng Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, hendak mau pulang ke rumah istrinya di daerah Gurem Pamekasan.

Namun naas setelah sampai di perjalanan H.Raji yang mengendarai mobil kijang itu di duga ngantuk sehingga mobil tersebut turun dari badan jalan dan langsung menabrak pohon siwalan yang ada di pinggir kiri jalan, ” kata Bahri warga setempat.

Menurutnya H.Raji ( pengendara mobil ) akibat kecelakaan tersebut mengalami retak pada bagian kepala. Sehingga korban dilarikan ke Puskesmas terdekat, ” jelasnya Bahri. Minggu 27/5/2018.

Bahri menambahkan mungkin korban habis sahur tidak tidur dan mengemudikan mobil dalam keadaan ngantuk. Sehingga mobil turun dari badan jalan daj menghantam pohon siwalan, ”

Berdasarkan pantauan di lokasi sejumlah warga berusaha mengangkat mobil dari tempat kejadian dengan cara ditarik menggunakan truk.

Sementara petugas dari kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk mengidentifikasi lebih detil terjadinya kecelakaan ini, dam beruntung tdak ada korban jiwa dalam kejadian ini.( Ziad / Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here