Demi Jalankan Amanah, Mantan Kabag Humas Pemkab Sumenep Daftarkan Diri Sebagai Cakades Pangarangan

0
357
Foto: kiri Abd Kadir, mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabag. Humas) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep saat mendaftar di sekretariat Cakades Pangarangan pagi tadi (26/8/2019)

Sumenep, Bongkar86. Com – Demi menjalankan sebuah amanah dari masyarakat, Abd Kadir, mantan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabag. Humas) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Pangarangan periode 2019-2024.

Abd Kadir menyampaikan, keikut sertaan dirinya dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa di Pangarangan merupakan sebuah kepercayaan dari masyarakat dalam mewujudkan sebuah perubahan kearah yang lebih baik di Desa setempat.

“Karena ini sebuah amanah dari masyarakat, maka kami merasa tidak boleh mundur, sehingga mampu mewujudkan perubahan arah pembangunan di Desa Pangarangan menjadi lebih baik,” katanya, Senin, (26/08/2019).

Soal pengalaman dalam hal kepemimpinan pihaknya sudah tidak diragukan lagi, mengingat dia sudah pernah menjabat sebagai Kabag. Humas di Pemkab Sumenep.

Bahkan, dalam pencalonan dirinya sebagai Cakades Pangarangan pihaknya sudah mempersiapkan berbagai Visi dan Misi dan program yang akan ia jalankan jika terpilih nanti.

“Segala persiapan sudah kami lakukan, mulai dari kelengkapan berkas sampai dengan rancangan Visi dan Misi program kedepan,” tegasnya.

Pihaknya juga menyampaikan akan menjalankan amanah dari masyarakat dengan sebaik-baiknya dan akan berusaha dengan segala upaya untuk mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat.

“Kedepan dari sekarang tergantung pada pribadi masyarakat, seberapa besar kepercayaan mereka terhadap kami,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here