Dekatkan Layanan Dengan Warga, Samsat Polres Sumenep Buka Samsat Payment Point di Kecamatan Pragaan

0
118

Sumenep, Bongkar86. Com – Warga Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, tidak susah lagi mengurus perpajangan STNK tahunan. Pasalnya, Samsat Satlantas Polres Sumenep, kini telah membuka pelayan Samsat Payment Point (SPP) di Prenduan. Jumat 13/09/2019

Pengoperasian Samsat Payment Point (SPP) dibuka setiap hari Senin s.d Jum’at pukul 08.00 Wib s.d 12.00 Wib. Sehingga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya.

Dengan adanya program ini warga Pragaan dan sekitarnya tidak perlu mendatangi KB. Samsat Sumenep yang jaraknya sekitar 30 km arah timur Kecamatan Pragaan.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKO Deddy Eka Aprianto, SH mengatakan bahwa pelayan Samsat Payment Point (SPP) ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumenep bersama pemerintah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan layanan yang dekat masyarakat semakin sadar akan kewajibannya membayar pajak kendaraannya.

Menurut Deddy, dengan beroperasinya SPP Samsat Polres Sumenep, semakin mempercepat pelayanan pembayaran pajak kendaraan, ” jelasnya

Deddy menegaskan, dengan layanan Samsat Payment Point (SPP) utama untuk pembayaran dan pengesahan perpanjangan STNK tahunan, sedangkan lima tahun tetap di Samsat Polres Sumenep, ” ungkapnya. (Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here