Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, S.E, M,Si Lakukan Pengecekan 19 Titik Lokasi Terdampak Banjir

0
490

Sampang, Bongkar86.com – Kodim 0828 Sampang, Madura Jawa Timur, lakukan pengecekan lokasi akibat terdampak banjir. Kamis 10/12/2020

Pengecekan tersebut sekitar pukul 08.30 Wib dan dipimpin langsung oleh Dandim 0828 Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, S.E, M,Si dan diikuti 20 anggota.

Selain melakukan pengecekan juga melakukan baksi soasial dengan bagikan sembako serta doa bersama dan tasyakuran dalam rangka HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya.

Dandim 0828 Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, S.E, M,Si menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyikapi Bangsit luapan air Sungai Kemuning yg menggenangi ruas jalan Protokol dan pemukiman warga sekitar

Serta Brifing singkat dan pembagian tugas para Perwira Kodim 0828/Sampang, memploting penempatan Personil di titik genangan air yang dimungkinkan membahayakan warga sekitar.

Menurut Dandim, pihaknya akan melaksanakan Koordinasi lanjutan dengan Dinas Instansi terkait dalam penanganan bahaya banjir diwilayah Kabupaten Sampang.

Lanjut Dandim, dalam kunjungannya, pihaknya juga membagikan sembao kepada warga terdampak banjir. Hal ini juga dalam memperingati HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya.

Daerah terdampak luapan air ada 19 titik diabtaranya Kemuning Kecamatan Kota Sampang tersebut diantaranya Desa Pangelen, Desa Kamoning, Desa Tanggumung, Desa Pasean, Desa Panggung dan Desa Banyumas.

Sedangkan Kelurahan Gunung Sekar meliputi Jl. Delima dan Jl. Garuda.

Kelurahan Dalpenang meliputi Jl. Imam Bonjol depan SMPN 6, Jl. Mawar Pasar sore, Jl. Panglima sudirman GG 1 sampai gg 3, Jl. Melati, Jl. Cempaka, Jl. Kenangan danJl. Pahlawan

Kelurahan Rongtengah meliputi Jl. Bahagia, Terminal Sampang9, Depan Rumah Sakit dan Jl. Pemuda. (RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here