Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna Tinjau Lokasi Guna memastikan kelancaran kegiatan TMMD 104

0
218
Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna saat tinjau Lokasi Guna memastikan kelancaran kegiatan TMMD 104

Sumenep, Bongkar86. Com – Bertujuan upaya membantu percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang insfrakstruktur dan perekonomian masyarakat Letkol Inf. Ato Sudiatna Komandan Kodim 0827 Sumenep, Madura Jawa Timur, Tinjau Langsung Lokasi. Jumat 8/3/2019.

Peninjauan langsung pada lokasi sasaran guna memastikan kelancaran kegiatan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep.

Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna

Disela – sela peninjauan, satgas TMMD 104 yang juga sebagai Komandan Kodim 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna menyatakan bahwa kegiatan TMMD 104 tahun ini merupakan program lintas sektoral baik dari Kementrian, Lembaka, Pemkab setempat, TNI, Polri bersama elemen masyarakat.

“TMMD 104 merupakan kegiatan lintas sektoral, dengan tujuan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” terang Ato. Jumat 8/3.

Bahkan itu sesuai dengan take lane melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional.

Sementara untuk di Kabupaten Sumenep, kegiatan terdiri dari dua kegiatan pokok, baik fisik dan non fisik. Itu sesuai hasil koordinasi dengan Pemkab Sumenep maka dipilih sasaran di 2 desa, diantaranya Desa Larangan Kerta dan Desa Batuputih Laok.

“Saya harapkan masyarakat bisa terlibat secara langsung, dan bisa dimanfaatkan secara nyata oleh masyarakat. Ada peningkatan ekonomi, pendidikan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.(Ilyas/Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here