Dandim 0827 Dan Polres Sumenep Bersama Bupati A. Busyro Karim Tinjau Situasi Pelaksanaan Pencoblosan Pemilu 2019 di TPS

0
238

Sumenep, Bongkar86. Com – Gelaran pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 serentak yang berlangsung hari ini, Rabu tanggal 17 April 2019, termasuk juga di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Bertempat di Posko Desk Pemilu dan Pilpres 2019 Kabuapaten Sumenep Jl. Trunojoyo Desa Kolor Kecamatan Kota, telah dilaksanakan peninjauan oleh Forpimda Sumenep yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi dan situasi pelaksanaan pencoblosan di TPS, Rabu, 17/4/2019.

Dalam peninjauan tersebut diikuti oleh pejabat Forpimda Sumenep, mulai dari Bupati Kabupaten Sumenep Dr.KH. A. Busryo Karim, M. Si, Dandim 0827/ Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna, Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin S.I.K, Kajari Sumenep, Bambang Panca Wahyudi Hariadi, SH. MH, Sekda Kabupaten Sumenep, Ir. Edy Rasiyadi, Msi dan Plt Kakesbangpol Sumenep, Warsono, SH. MM. Serta para Forpimka Kota Sumenep.

Peninjauan dan pengecekan kebebera TPS Wilayah Kabupaten Sumenep tersebut dilakukan sekira pukul 10.20 WIB, dan selesai pada pukul 12.00 WIB.

Untuk route rombongan Forpimda Sumenep itu berangkat dari Posko Desk Pemilu dan Pilpres 2019 Kabupaten Sumenep menuju TPS 27 Kelurahan Kolor Kecamatan Kota Sumenep, TPS 09 Desa Pabian dan TPS 06 desa Paberasan Kecamatan Kota Sumenep.(Yas/Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here