Dampak Wabah Corona, Pemkab Sumenep Bagikan Semboko Kepada Abang Becak

2
192

Sumenep, Bongkar86.com – Ditengah-tengah pandemi Covid-19, dengan anjuran pemerintah pusat dirumah saja, akibatnya ekonomi masyarakat menurun, sehingga Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Sumenep, Madura Jawa Timur bagikan sembako gratis kepada abang becak, Selasa 14/4/2020.

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Bupati A. Busyro Karim didampungi Nur Fitriana Busyro Karim dan Kepala Dishub Sumenep, Kepala Dinas BKPSDM di Kantor Kecamatan Kalianget Jalan Pelabuhan 1.

Bantuan sembako yang diberikan langsung oleh Bupati Sumenep mengingat dampak dari covid-19 dan agar membantu meringankan beban para abang becak yang saat ini lagi menurun penghasilannya.

Bupati Sumenep A. Busyro Karim menyampaikan bahwa Program pembagian sembako ini sementara menyasar para abang becak yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus corona. Dan nanti kita akan menyasar ke para pedagang kecil.

Ada puluhan Sembako yang diberikan kepada abang becak yang beroperasi di sekitar pelabuhan Kalianget.

Menurut Buya, sembako yang diberikan kepada abang becak tadi merupa beras dan satu kardus Mie instan. Bahkan itu hasil dari sumbangan Korpri Sumenep dan ASN dilingkungan Pemkab.

Dari dampak Covid-19 ini, kata Buya ekonomi masyarakat menurun drastis. Sehingga masyarakat butuh perhatian khusus dari pemerintah daerah.

Buya menambahkan, pembagian sembako bukan hari ini saja tetapi akan menyasar keseluruh kecamatan yang di Kabupaten Sumenep.

Buya berharap kepada orang yang lebih mampu untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan rejekinya walau tidak melalui Pemkab. (Kit/fer/apo)

2 KOMENTAR

  1. sini yuuukk pada merapat…
    asik main game dapat hadiah bonus,
    dan bisa jadi jutawan juga…
    hanya di bola165 ,org
    rasakan sensasinya guuuys……

  2. Bola165 ,org game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here