Dalam Satu Bulan Polres Sumenep Berhasil Ungkap Kasus Kriminal,10 Anggota Satreskrim Terima Penghargaan Prestasi

0
770

Bongkar86.com – Polres Sumenep Gelar Upacara penyerahan Reward kepada sepuluh anggota yang berprestasi diSatreskrim Polres setempat.sekitar pukul 08.00 wib.dihalaman Mapolres Sumenep.

Penyerahan piagam penghargaan berprestasi ini kepada sepuluh anggota Unit Satreskrim Polres Sumenep ,diberikan langsung oleh Kapolres Sumenep,AKBP Fadillah Zulkarnaen,S.IK.S.H .

Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen,S.IK.S.H. dalam sambutanya menyampaikan pihaknya sangat bahagia dan bangga sekali terhadap anggotanya karena dari bulan Desember 2017 sampai januari 2018 ini , petugas kami sudah banyak melakukan penangkapan terhadap pelaku kriminal diwilayah hukum Polres Sumenep.

“Menurut Fadillah dalam satu bulan anggotanya sudah berhasil ungkap kasus dari tujuh TKP yang mana kasus tersebut diantaranya Cuarnmor dan Narkoba, yang selama ini meresahkan masyarakat Sumenep,” Jelasnya. Jumat 26/01/2018

Sehingga dengan resahnya kasus tersebut jajaran Polres Sumenep bekerja extra sampai akhirnya berhasil menangkap semua pelaku dan satu tersangka pencurian dengan menggunakan kekerasan dengan sadis terhadap korbannya itupun tersangkanya berhasil tangkap dan tewas ditangan petugas yaitu yang mempunyai julukan siraja tega (Sirat) warga Manding.tersangka tersebut juga TO Polres Sumenep dan tersangka beserta komplotannya sangat meresahkan masyarakat, ” Terang Fadillah

“Fadillah berharap marilah kita bersama sama menunjukkan bahwa kita mampu memerangi kejahatan, dan di harapkan kepada fungsi fungsi yang lain untuk menunjukkan kinerjanya.

kami bangga apabila kita bisa memberikan kontribusi baik kepada Bangsa ini, memberikan pelayanan yang baik dan ketauladanan kepada masyarakat.

“Dengan keuletan dan kejelian serta mampu mengembangkan informasi dalam melaksanakan, melakukan penyidikan sehingga dapat memgungkap kasus yang sedang di tangani yang terjadi di 7 (tujuh) lokasi yang berbeda di wilayah kabupaten Sumenep.

Sehingga sangat layak kami berikan penghargaan ini kepada 10 (sepuluh) anggota yang sudah berprestasi tersebut.(Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here