Dalam Operasi Bina Waspada Semeru 2019, Polres Sumenep Gelar Kerja Bakti Bersih-Bersih di Masjid

0
72

Situbondo, Bongkar86. Com – Memperkuat sinergitas Polri dengan masyarkat, Satbinmas Polres Situbondo menggelar kerja bakti bersih-bersih di masjid , Jum’at (8/11/2019)

Namun untuk lokasi kegiatan kali ini adalah Masjid An Noer di Perumahan Panorama desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan. Kedatangan Kasat Binmas AKP H. Sugiono bersama anggota diterima oleh Ketua Takmir Masjid An Noer H. Syaiful Bahri.

Menurut Kasat Binmas menjelaskan bahwa kegiatan sinergitas dengan masyarakat merupakan program kamtibmas Polri dalam Operasi Bina Waspada Semeru 2019 dimana bertujuan merangkul semua elemen masyarakat untuk mewaspadai paham radikal, anti Pancasila dan intoleransi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

” Berkat dukungan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan Polri dalam mencegah paham radikal, Anti Pancasila dan intoleransi” ucap AKP H. Sugiono

Selain itu juga Ketua Takmir Masjid An Noer menyatakan dukungan kepada Polri dan bersama masyarakat warga Perumahan siap untuk membantu serta menjaga kamtibmas yang memberikan informasi kepada Polisi.(nas/yun/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here