Dalam Kondisi Mabuk Pengendara Motor Tabrak Takmir Masjid Sampai Kritis

1
2897

Bongkar86.com – Kecelakan yang mengakibatkan korban harus dilarikan kerumah sakit dengan kondisi kritis, ia adalah warga Parsanga Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dihantam pengendara motor dalam keadaan mabuk.

Sekitar pukul 18.00 Wib, terjadi kecelakaan sepeda motor Satria melawan Honda Rivo sedangkan Pengemudi Sepeda motor Satria tanpa dilengkapi Nomor Polisi atas nama EeN Hariyadi 30 tahun alamat Kelurahan Kapanjin Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep menghantam sepeda motor Honda Rivo dengan Nopol M 2193 WR pengendara atas nama Fathurrahman 63 tahun Desa Parsanga Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep (sebagai takmir masjid parsanga)

Warga setempat yang tak mau dirinya namanya dicantumkan mengatakan bahwa korban( Rahman) saat itu mengendarai motornya mau nyebrang dari utara (dari masjid) ke selatan setelah sampai di As jalan tiba-tiba pengendara motor dari arah timur menuju ke arah barat dengan kecepatan tinggi tanpa memakai lampu langsung menabrak korban.

Menurutnya pengendara motor Satria dalam keadaan mabuk yang digonceng temannya juga mabuk,” Jelasnya,” Minggu 26/11/2017.

Sedangkan korban( Rahman) akibat kecelakaan tersebut korban langsung dilarikan ke rumah sakit H.Moh.Anwar Sumenep guna mendapatkan pertolongan medis,” Terangnya.

Sementara Eeng pemendara motor Satria dalam kondisi diri bau minuman keras (beralkohol) mengatakan dirinya mengakui, kalau dirinya sebelumnya melakukan pesta meras sama teman-temannya di suatu tempat.

“Ia mas tadi habis dari pesta miras saya langsung pulang untuk mengantarkan teman saya yang lagi mabuk,” Ucapnya.

Setelah sampai di depan Masjid Parsanga tiba-tiba di depan ada pengendara motor karena saya tidak mengetahui yang ada di depan akhirnya dengan saya langsung ditabrak dan saya tidak ingat apa-apa.

Sementara saudara Eeng beserta barang bukti sepeda motor dibawa ke Unit Laka Lantas sedangkan korban dirawat dirumah sakit H.Moh.Anwar Sumenep,sampai berita di naikkan belum ada keterangan resmi dari pihak Unit Laka Lantas. (Apo)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here