Cegah Virus Corona, Polres Sampang Tingkatkan Patroli di Tempat Keramaian Warga

0
228

Sampang, Bongkar86.com – Polres Sampang tingkatkan patroli himbauan dan bubarkan tempat yang menjadi kerumunan warga, Kamis 26/3/2020

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sampang, Kompol Mukhamad Lutfi bersama PJU Polres, Satgas COVID-19 Sampang yang terdiri dari TNI, Satpol PP, Dinkes Sampang, sekitar pukul 09.00 Wib, Rabu (25/3) malam.

Tujuan giat tersebut untuk menginformasikan kepada masyarakat agar jangan bergerombol, berkerumun ataupun nongkrong di pinggir jalan tanpa ada tujuan yang jelas.

Wakapolres Sampang, Kompol Mukhamad Lutfi mengatakan bahwa sasarannya dalam himbauan ini adalah titik -titik keramaian seperti Gor cafe,  Monumen dan tempat tempat keramaian lainya.

Selain membubarkan pengunjung, pihaknya juga meminta kepada pemilik cafe yang dijadikan tempat karaoke supaya ditutup sementara waktu. Demi keselamatan bersama dan sesuai dengan anjuran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,”

Wakapolres menegaskan, Pihaknya tidak melarang berjualan, tapi pemilik cafe atau warung juga memberikan himbauan kepada pembeli, setelah membeli agar segera meninggalkan tempat.

Wakapolres menambahkan, agar selalu mematuhi maklumat Kapolri maupun instruksi pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah untuk sama sama menjaga wilayah dan kesehatan demi mencegah penyebaran virus Corona.(RH, Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here