Cegah Percaloan di Satpas SIM, Kasat Lantas Sumenep Pasang Spanduk Imbauan

0
386

Sumenep, Bongkar86. Com – cegah percaloan di daerah pemohon Surat Ijin Mengemudi(SIM) Kasat Lantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, AKP Deddy Eka Apriyanto, SH. Dengan tegas memasang spanduk imbauan agar tidak terpengaruh dengan para calo.

Bahkan disamping pasang spanduk imbauan, Satlantas Polres Sumenep terus berbenah dalam memberikan pelayanan surat izin mengemudi (SIM).

AKP Deddy Eka Apriyanto, SH mengatakan bahwa pemasangan spanduk imbauan demi wujudkan dan mendeklarasikan zona bebas percaloaan diwilayah hukum Polres Sumenep baik di SIM maupun dikantor Samsat.

“Menurut Deddy, Pelayanan proses pemohonan SIM kini semakin mudah dan cepat. Karena pola yang diterapkan dengan sistem online,” jelasnya Deddy. Rabu 10/4/2019

Selain itu, kata Deddy pelayanan bersahabat tanpa calo ini, bagian dari upaya untuk mewujudkan dan menggalakkan serta mengembangkan sistem pelayanan SIM maupun pelayanan terhadap masyarakat bebas dari pungli.

“Lanjut Deddy, Tujuan lainnya, untuk memberi kepuasan dan kenyaman bagi pemohon saat pengurusannya di Satpas SIM maupun di kantor Samsat seperti perpanjangan pajak maupun 5 tahunan dan sebagainya.(Rest/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here