Cegah Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Polres Sumenep Tingkatkan Patroli Bubarkan Massa

1
1152

Sumenep, Bongkar86.com – Tim gabungan Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, bubarkan kerumunan warga dibeberapa lokasi, Selasa 28/4/2020

Tim gabungan tersebut terdiri dari Satreskrim, Sat Intelkam, Satlantas, Sat Sabhara dan 20 personel Polres Sumenep, sekitar pukul 21.00 Wib.

Sedangkan tempat dilakukan pembubaran diantaranya jalan lingkar barat Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, lingkar timur Desa Pabian, Kecamatan Kota dan taman bunga, Kecamatan Kota Sumenep.

“Menurut Kasat Reskrim Kapolres Sumenep, AKP Oscar Stefanus Setjo¬†mengatakan bahwa pembubaran massa yaitu untuk mencegah penyebaran virus Corona dan agar supaya penderita virus Covid-19 di Sumenep tidak bertambah.

Selain itu, pihaknya memberikan himbauan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), “terang Oscar

“Oscar menegaskan agar masyarakat menggunakan masker dan tidak melakukan aktifitas keluar rumah, ” ucapnya

Wilayah Sumenep, kata Oscar sudah berada di zona merah, sehingga kegiatan ini dilakukan setiap malam untuk menjaga supaya sumenep tidak bertambah merah, “harapnya

“Oscar mengingatkan agar selalu waspada terhadap bahaya virus corona. Hal itu dilakukan Polres Sumenep untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19.(Mukit/Feri)

1 KOMENTAR

  1. Di masa pandemi corona saat ini pasti merasakan jenuh atau bosan karna #dirumahaja dan ga bisa kemana-mana ? inilah solusi yang tepat untuk anda dan bisa lsg buka di google,lalu search atau cari QQHARIAN guys, Karna disitu bisa usir rasa jenuh anda dgn bermain game online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here