Cegah Covid-19, Polres Sampang Gandeng TNI dan Pemkab Sampang Laksanakan Baksos di Dua Tempat Fasilitas Umum

0
178

Sampang, Bongkar86.com – Polres Sampang – Mengantisipasi penyebaran Covid – 19 (Virus Corona), Polres Sampang gelar bersih-bersih di dua tempat, Senin 16/3/2020.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi SH dan dr. Titin Hamidah selaku Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang minggu (15/03/2020), sekitar pukul 08.30 Wib.

Pada kegiatan bhakti sosial kali ini Polres Sampang memilih dua tempat fasilitas umum yaitu RSUD dr. Mohammad Zyn dan Terminal Trunojoyo Sampang, ” kata Kompol Mukhamad Lutfi SH

“Kami membersihkan meja pendaftaran pasien RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dan memberikan cairan disinfektan kepada pengunjung dan fasilitas umum di dalam rumah sakit.

Selain itu, kami juga mensosialisasikan cara mencuci tangan yang benar kepada para pengunjung pasien.

“Usai melaksanakan bersih-bersih, Waka Polres Sampang juga meninjau ruang isolasi dan peralatan medis sebagai wujud kesiap siagaan RSUD tersebut apabila ada masyarakat Kabupaten Sampang yang mengalami gejala tertularnya Covid – 19 (Virus Corona).

Kami himbau masyarakat Kabupaten Sampang meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan dengan cara sering cuci tangan dan perilaku hidup bersih serta sering berolah raga.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here