Cegah Covid-19, AKBP Abdul Hafidz Serahkan Bantuan Dari Ditbinmas Polda Jatim Kepada Polsek Jajaran

0
103

Sampang, Bongkar86.com – Kapolres Sampang, Madura Jawa Timur, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si secara simbolis menyerahkan bantuan alat penyemprot dan cairan disinfektan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Selasa 01/11/2020

Sebanyak 22 set perlengkapan penyemprotan dan cairan disinfektan di serahkan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas guna di berikan kepada masjid-masjid dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan masjid.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si mengatakan bahwa peralatan penyemprotan dan cairan disinfektan adalah bantuan dari Ditbinmas Polda Jatim dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Timur.

“Peralatan bantuan dari Ditbinmas Polda Jatim bisa dijadikan sarana penunjang kegiatan preventif dan kegiatan pre emtif pada pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sampang.

Menurut Kapolres, kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 masih dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Kapolres Sampang mengharapkan seluruh anggota untuk memaksimalkan kegiatan pencegahan Covid-19 seperti sosialisasi protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan operasi protokol kesehatan dengan bekerja sama dengan stakeholder lainnya di wilayah masing-masing.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here