Cegah Corona, Tim Jokotole Polres Sumenep Bubarkan Pengunjung Cafe dan Karaoke

0
1313

Sumenep, Bongkar86.com – Upaya pencegahan terhadap virus Corona atau COVID-19. Tim Jokotole Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, bubarkan pengunjung ditempat keramaian, Senin 23/3/2020

Patroli pembubaran dilaksanakan sekitar pukul 23.00 Wib, dan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sutrisno, PJU Polres, Satlantas, PM, Sat Sabhara, Satpol PP, Provos, Kodim 0827 Sumenep.

Pantauan media ini tim Jokotole menyisir tempat-tempat keramaian diantaranya Cafe Ananda, MR BALL, Geslim Resto, Taman Bunga, Romeo.

Kabag Humas Polres Sumenep menagatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mengingatkan semua masyarakat Kabupaten Sumenep untuk tidak berkeliaran dan berkumpul dimana-manan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi ancaman.

“Sasaran kita pada patroli malam ini yaitu tempat-tempat orang banyak seperti di tempat Billiard tadi, karaoke, cafe-cafe, warung kopi. Ini bertujuan kita menghindari Corona itu sendiri, jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain,” tegasnya.

Menurut Widi, pihaknya akan memberikan tindakan tegas jika ada masyarakat yang melawan dan menolak untuk ditertibkan.

“Saya harapkan mayarakat bisa mematuhi maklumat dari Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya di Kota Sumenep. (fer/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here