Bupati Sumenep Tekankan Pembangunan Infrastruktur di Pulau Masalembu Maksimal

0
182
Foto: Bupati A. Busyro Karim didampingi Nur Fitriana Busyro, Dandim 0827 Letkol Inf Ato Sudiatna saat berkunjung ke Pulau Masalembu

Sumenep, Bongkar86. Com – Pulau Masalembu, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura – Jawa Timur, diketahui memiliki penduduk sekitar 20 ribu jiwa dan terdiri dari tiga suku diantaranya, Suku Bugis, Madura dan Mandar.

Dari padatnya jumlah penduduk di Pulau tersebut harisnya seimbang dengan kemajuan infrastruktur yang ada. Namun hingga saat ini masih ada sebuah ketimpangan dalam hal infrastruktur di Pulau tersebut salah satunya terkait fasilitas Listrik.

Untuk itu Bupati Sumenep, A. Busyro Karim menekankan kedepan agar pembangunan sejumlah infrastruktur di Pulau Masalembu lebih dimaksimalkan lagi.

Menurutnya, kedepan harus ada pembangunan dalam jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang.

“Selama ini kami sudah banyak mendengar terkait keluhan masyarakat tentang PLN, kami Pemkab Sumenep sudah melangkah, sekarang ini sudah masuk PLN di Masakambing, untuk lainnya sudah direncanakn tinggal menunggu pentahapannya,” jelasnya, Sabtu (16/11/2019).

Bahkan Busyro menyatakan, sekarang ini Pemkab bersama Telkomsel sudah melakukan peningkatan dalam hal jaringan, hari ini sudah dipasang jaringan 3D yang semula 2D

“Hal itu kami lakukan semata untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, tentunya kedepan semua masyarakat dapat hidup selaras dari segi apapun, baik dalam ekonomi, pembangunan dan serta dalam menikmati kemajuan teknologi yang saat ini sudah semakin canggih,” tutupnya.(naf/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here