Bupati Sumenep, A. Busyro Karim Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas

0
447
Bupati Sumenep, A. Busyro Karim saat membacakan pemgambilan sumpah jabatan pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Sumenep di Aula Arya Wiraraja

Sumenep, Bongkar86. Com – A. Busyro Karim Bupati Sumenep, Madura Jawa Timur, Gelar Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah diKabupaten setempat, di Aula Arya Wiraraja, sekitar pukul 08.00 WIB. Kamis 31/1/209.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim
Beserta Sekretaris Daerah(Sekda) Edy Rasiadi, Inspektorat R. Idris, BKPSDM R. Titik Suryati, para pemimpin ODP dilingkungan Pemkab dan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep.

R. Titik Suryati. Sebagai Kepaka BKPSDM melaporkan, bahwa tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas.

Menurut Tatik, Ada 11 pegawai yang dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan adninistrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep.

Lanjut Tatik, Dan 1 pegawai tentang penugasan pejabat fungsional pamong belajar sebagai kepala sanggar kegiatan belajar

Sementara Bupati Sumenep, A. Busyro Karim dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat administrator dan pengawas yang dilantik pada saat ini dan semoga mampu mengembang amanah sebaik-baiknya.

Menurut Busyro Karim, Mutasi promosi dan rotasi saat ini adalah hal biasa dalam birokrasi sebagai sebuah penyegaran, agar roda organisasi bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara baik.

Lanjut Busyro Karim, Demi masa depan birokrasi di Kabupaten Sumenep yang lebih baik dan berdaya saing, tingkatkan kordinasi antar OPD diKabupaten Sumenep.( Rest/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here